Harga Container Plastik

http://www.plastic2goindonesia.com/id/plastic-crates.html

Lebih baik dengan desain!

Sewa promosi: menyewa C2GP6411FV lipat berventilasi kontainer plastik untuk 16 sen per minggu (sekitar Rp 2.200 / minggu). Box ini menawarkan teknologi terbaru dengan kontainer PP sangat kuat yang tampak luar biasa!

Plastic 2 go Indonesia merupakan pemasok kelas atas Container plastik di Jakarta. Plastic2go memiliki jangkauan terbesar dari yang terbaik box plastik berkualitas termasuk vented / berventilasi, padat / padat, lipat / folding, stack dan krat yang bisa ditumpuk ke dalam / nestable ( sarang ) untuk sewa dan jual. 

P2G plastik box kontainer dan krat adalah solusi ideal untuk berbagai industri seperti makanan, minuman, pertanian, otomotif, jasa kurir, transportasi, produk segar, ayam, daging, susu, pergudangan, supermarket, ritel, elektronik, buah-buahan dan sayuran. 

Hampir semua container kami didasarkan pada standar Euro 600 x 400 mm yang 5 box di tata berjajar sesuai ISO pallet dan 4 krat ditata berjajar sesuai di Euro palet. 

Ketika Anda membeli container plastik dari kami Anda harus berharap untuk bertahan 20-50 tahun dan anda mendapatkan produk yang lebih baik yang pintar dengan desain di P2G!

Krat plastik datang dalam berbagai bentuk dan Plastic2go memiliki jangkauan paling luas dari kontainer di Indonesia.

Powered by Blogger.